Langsung ke konten utama

Belajar Electro Swing Minggu 3

Minggu ketiga belajar electro swing ini aku fokusnya pada mempercepat tempo, melancarkan transisi, sama nambah variasi move.


Untuk tempo, akhirnya aku bisa sedikit dance agak lebih cepat. Ngikutin lagu Delight-nya Jamie Berry udah bisa. Sebenarnya lebih cepat lagi bisa sih. Cuma stamina yang gak kuat.

Adapun transisi udah lumayan lancar. Cuma mungkin khusus transisi kaki kanan ke kaki kiri dalam move T-step travel, ini aku masih suka kecantol.

Sedangkan variasi move, udah bisa move spin, meskipun belum graceful, tapi udah lumayan kerasa itungan ketukannya. Yang masih sulit itu T-step travel. Kurangku adalah aku masih belum bisa balance badan ketika melakukan move itu.

Lain-lainnya yang kurang, mungkin aku perlu nambah power dalam dance-ku, karena kayaknya masih kelihatan kurang luwes. Terus juga masih suka ngeblank ketika shuffle T-step.

Komentar